Anggun C Sasmi Bangga Patung Lilinnya Disediakan Ruangan Khusus di Museum Madam Tussauds

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu, patung lilin di Museum Madam Tussauds, Thailand telah resmi dipajang, penyanyi Anggun C Sasmi mengaku merasa bangga.

Anggun mengaku, rasa bangga itu muncul lantaran patung dirinya diabadikan dalam museum yang sama dengan artis serta tokoh penting di seluruh dunia.

"Aku kenapa seneng banget, karena disediakan ruang khusus. Jadi cuma sendiri dan seneng banget makanya," ujar Anggun ketika ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).

Pelantun 'Mimpi' ini awal tidak menyangka jika dirinya diabadikan dalam bentuk patung lilin di Museum Madam Tussaunds, Thailand.

"Awalnya pas mereka telepon, aku pikir aku suruh nyanyi di acara mereka. Ternyata bukan. Mereka bilang buat bikin patung. Aku dalam hati ya, 'hah gw?'. Ya merasa terhormat aja," katanya.

Ketika melihat langsung bentuk wujud patung lilin yang sangat menyerupai, ia cukup kaget dan tidak menyangka patung tersebut mirip dirinya.

"Mulai dari tahap pembuatan tanah liat. Pas lihat lucu juga. Aku berasa kayak biksu cina, ha ha ha. Tapi pas udah jadi, ya kaget aja. Apalagi aku ini orang yang jarang ngaca. Nah, patung ini semuanya sama, tinggi sama, pokoknya akurat banget," imbuh Anggun C Sasmi.

0 Response to "Anggun C Sasmi Bangga Patung Lilinnya Disediakan Ruangan Khusus di Museum Madam Tussauds"

Posting Komentar